Saturday, April 15, 2017

Smartphone 700ribuan Dengan Spesifikasi Dewa

Smartphone memang sangat dibutuhkan bagi manusia, banyak masyarakat yang menggunakan ponsel pintar berbasis android. Namun, kebanyakan mereka membeli smartphone murah tapi dengan spesifikasi yang sangatlah rendah.
Kali ini saya akan berbagi kepada anda mengenai Smartphone 700ribuan Dengan Spesifikasi Dewa :
1.Smartfren Andromax Ec
Smartphone ini dimiliki pabrikan Andromax menjadi salah satu smartphone dengan harga 700 ribuan terbaik di pasar Indonesia saat ini, sebab smartphone ini dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang sangat tangguh dikelasnya. Di antaranya adalah dengan membenamkan perangkat 4G LTE yang diklaim sebagai koneksi internet tercepat masa kini, selain itu Andromax Ec juga telah dibekali dengan prosesor Snapdragon 410 Quad Core 1.2GHz dan RAM 1GB. Dengan spesifikasi tersebut ponsel ini mampu menjalankan aplikasi sosial media ataupun games dengan lancar.
2. Evercoss Winner T Ultra
Pabrikan Evercoss dikenal sebagai produsen perangkat smartphone murah dengan kemampuan lumayan dari yang lain, hal ini bisa kita lihat pada perangkat Evercoss Winner T Ultra. Smartphone ini di banderol harga 700 ribuan ini hadir dengan membawa kapasitas RAM 2GB dan memori Internal 16GB, serta prosesor Quad Core 1.2GHz sehingga dalam proses dan menyimpan banyak file akan semakin lancar dan nyaman.
3. Smartfren Andromax Es
Smartfren Andromax Es merupakan saudara dari Andromax Ec, Andromax Es hadir dengan mengandalkan kemampuan koneksi internet 4G LTE. Selain itu Smartfren Andromax Es juga mengandalkan kamera utama beresolusi 5MP Autofocus LED Flash dan kamera depan 5MP LED Flash, andromax Es hadir dengan prosesor Snapdragon 410 Quad Core 1.2GHz serta ditunjang dengan RAM 1GB. Dengan spesifikasi tersebut diyakini bahwa ponsel ini mampu menjalankan aplikasi apapun.
Itulah beberapa smartphone murah dengan spesifikasi dewa di tahun 2017, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang berniat membeli smartphone.

7 comments:

  1. Keren artikelnya, niche artikel Pengen jadi penulis kaya gini, berkualitas tulisannya Sayang banget kalo ga dibaca nih

    ReplyDelete
  2. wah yang nomor 1 umayan gan, 700rbuan udah bisa 4g

    ReplyDelete
  3. 700rb udh bisa dapet smartphone 4G dari andromax

    ReplyDelete
  4. wah mantap nih , tapi sekarang banyakan nyari yang kameranya bagus gann

    ReplyDelete
  5. Mantap, lumayan buat referensi kalau mau beli smartphone.

    ReplyDelete
  6. Mantap broo rencana nya ane mau beli hp andromax es murah ya cuma 700 ribuan .

    ReplyDelete

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com