Saturday, April 15, 2017

Apa Smartphone Yang Dipakai Pak Joko Widodo Itu ? Ini Jawabannya

Presiden Ke-7 Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo sering membuat terkagum - kagum atas dedikasinya terhadap Negara Republik Indonesia. Tidak hanya di Republik Indonesia di Negara Tetangga pun beliau sangat dihormati dan disegani, mulai dari gayanya yang sederhana dan merakyat. Dari pelantikan sampai sekarang menjadi Presiden Ke-7 Republik Indonesia, beliau tetap merakyat dan masih melakukan blususkan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.
Ada beberapa yang bertanya di media sosial dan bahkan ada yang penasaran Apa Smartphone Yang Dipakai Pak Joko Widodo Itu ? Ada yang menduga beliau menggunakan smartphone yang harganya mahal dengan merk ternama, ada pula yang menduga - duga Pak Jokowi memakai smartphone limited edition (Edisi Terbatas).
Pada vlog pribadi beliau di Youtube dengan nama channel "Presiden Joko Widodo" terlihat beliau menggenggam smartphone dimana pada merknya ditutupi dengan jari tangannya, inilah yang menjadi tambah penasaran.
Lantas apa merk smartphonenya tersebut, mahalkah atau limited editionkah smartphone tersebut ?
Dari hasil analisa saya video pada vlog Presiden Joko Widodo, beliau menggunakan smartphone merk Ipad mini 2 buatan Apple dengan bentang layar 7,9 inci, resolusi 2048 x 1536 dengan kedalaman piksel 326 piksel per inci(ppi).
Soal kinerja Ipad mini 2 dibekali chipset A7 dimana chipset ini buatan asli Apple dengan CPU Dual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based), dengan RAM 1 GB dengan Internal Storage 16/32/64/128 GB tergantung konsumen memilih Internal storage yang dibutuhkan. Desainnya sama seperti tablet pada umumnya dengan bentang layar 7,9 inci dibekali resolusi 2048 x 1536 dengan piksel 326 piksel per inci (ppi). Dalam memotret kamera pada smartphone Ipad mini 2 dibekali 5 MP untuk kamera utama dan 1,2 MP untuk kamera depan meski kameranya memiliki kapasitas sensor yang kecil tapi jangan di remehkan kualitas gambar yang ditangkap oleh smartphone tersebut.
Smartphone yang dipakai Bapak Jokowi itu tidak penting karena yang penting adalah kesejahteraan rakyat, serta dapat melestarikan kebudayaan dan keaneka ragaman adat istiadat di Republik Indonesia. Kita harus bangga kepada Presiden Republik Indonesia entah siapa orangnya kita hargai dan kita junjung Persatuan dan Bhineka Tunggal Ika agar Republik Indonesia selalu damai dan tentram serta maju dalam segi kebaikan.
Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

2 comments:

  1. Presiden jokowi emang rendah hati, rakyat nya boleh menanyakan hal apapun, apalagi yang kemaren yang pertanyaannya tentang naruto :D, btw nice share gan jadi tau hpnya pak jokowi :)

    ReplyDelete
  2. gak ada unsur pendukung kan gan?
    bercanda kak :D

    ReplyDelete

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com