Saturday, April 1, 2017

7 Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan

Wajah cantik merupakan dambaan bagi setiap wanita, maka banyak di antaranya berani mengorek kocek yang sangat dalam agar mendapatkan wajah cantik berseri. Menggunakan kosmetik merupakan cara instan agar cantik tapi bukan cara agar wajah cantik natural, banyak produk kosmetik yang menjanjikan agar wajah menjadi mulus.
Padahal sesuai ada beberapa cara yang lebih sederhana dan cukup mudah untuk merawat kulit wajah. Dari sekian banyak cara alami agar wajah berseri , ada beberapa bahan alami yang memiliki khasiat untuk kecantikan wajah. Es batu merupakan salah satunya, bahan ini sangat mudah di jumpai. Bukan hanya bersensasi dingin dan menyegarkan, es batu juga mampu mengatasi berbagai masalah kulit sehingga membuat wajah semakin menawan. Mau tau apa saja manfaat es batu untuk wajah, berikut 7 Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan yang sudah di rangkum
1. Es batu dapat mengurangi minyak pada wajah, sensasi dingin mampu menekan produksi minyak pada wajah
Caranya, kompres wajah dengan es batu secara rutin.
2. Jangan menggunakan obat atau memencet jerawat, es batu ampuh atasi masalah ini
Caranya, pijat pelan bagian yang berjerawat dengan menggunakan es batu yang dibungkus kain bersih dan lakukan cara ini selama 10-15 menit. Cara ini ampuh mengurangi inflamasi akibat jerawat dan membuat jerwat kempis, lakukan cara ini setiap hari ketika menjelang tidur.
3. Es batu mampu membantu hilangkan noda bekas jerawat
Caranya, rutin mengompres wajah menggunakan es batu selama 15 menit. Es batu akan memudarkan noda bekas jerawat secara perlahan, lakukan cara ini setiap hari teutama pagi hari.
4. Sensasi dinginnya es batu juga dapat mengecilkan pori-pori kulit wajah
Caranya, pijatkan wajah es batu secara langsung pada wajah selama beberapa menit dan lakukan secara konsisten setiap hari maka pori - pori akan mengecil.
5. Es batu dapar mengatasi lingkaran hitam di sekitar mata atau sering disebut mata panda
Caranya, seduh teh hijau kemudian bekukan hingga menjadi es batu, bila sudah beku bungkus dengan kain bersih dan usapkan perlahan ke daerah mata. Lakukan secara rutin, maka lingkaran bawah mata atau mata panda akan hilang.
6. Mengatasi wajah gosong akibat terbakar sinar matahari
Caranya, kompres wajah dengan es batu yang dibungkus kain bersih. Es batu memberikan rasa nyaman pada kulit yang sedang iritasi dan meradang akibat sinar matahari.
7. Es baru berfungsi sebagai pengganti make-up
Caranya, kompres wajah dengan es batu efek dinginnya dapat mengembalikan kesegaran di wajahmu. Lakukan cara ini di pagi hari selain lebih segar, lebih sangat bermanfaat untuk kesehatan wajah.
Cara merawat wajah dengan es batu ini memang sangat mudah dan jauh dari kata mahal, dapat di praktikan setiap hari tanpa efek samping yang jelas hanya dingin. Dari pada hanya baca dan menjadi bahan obrolan nanti dengan lawan bicara, mending yuk praktikan.
Rerefensite - Referensi untuk hal yang baru

9 comments:

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com