Thursday, April 6, 2017

6 Kalimat Yang Tidak Pernah Diucapkan Orang Sukses Di Dunia

Sukses atau kesuksesan tidak datang secara tiba - tiba, melainkan adanya peran waktu yang lama dan kerja keras yang sangat melelahkan dan perlu motivasi sukses. Bukan hanya hal besar saja yang harus di perhatikan dalam pengupayaan kesuksesan tapi hal kecil juga harus di perhatikan, banyak anggapan hal kecil tidak memiliki pengaruh pada diri sendiri padahal itu sangat berpengaruh besar.
Menjadi orang sukses juga harus memiliki ucapan yang berbobot, ucapan yang berbobot ialah ucapan yang tidak mempengaruhi semangatnya. Berikut ringkasan 6 Kalimat Yang Tidak Pernah Diucapkan Orang Sukses Di Dunia dan mematahkan semangat diri sendiri, maka hindari
1. Itu tidak mungkin
Cobalah melihat sebuah kesulitan tidak sebagai sudut pandang sebuah batu sandungan, lihat sesuatu yang baru itu sebagai rintangan atau tantangan karena perlu di ketahui banyak orang sukses memulai kesuksesannya dari sesuatu yang baru yang sama sekali ia tidak tahu. Sesuatu yang baru memiliki potensi besar menuntun pada kesuksesan, maka cobalah dulu.
2. Ini tidak adil
Orang sukses tidak pernah mempermasalahkan karena hasil usahanya tidak mendapat pujian, semua orang pasti pernah mengalaminya maka harus tahu juga cara mengobatinya.
3. Saya tidak punya pilihan
Ucapan tersebut biasanya terlontar saat di hadapi tekanan, ucapan itu juga menggambarkan bahwa ia merupan individu yang pendek pikiran. Setiap orang pasti memiliki segudang kesempatan, orang sukses pasti dapat membuat pilihan dengan caranya sendiri.
4. Itu seharusnya di selesaikan dengan cara lain
Kegagalan yang sudah terjadi biarkanlah terjadi, jangan menyalahkan diri sendiri atas kegagalan. Menyalahkan diri di sisa hari merupan ke sia - siaan karena tidak akan membuat semuanya menjadi baik, mengevaluasi adalah cara terbaiknya.
5. Aku benci pekerjaan ini
Ada kalanya borried menyerang ketika stabilitas diri sedang down, aku benci pekerjaan ini menjadi kata yang sering di ucapakan. Ingatlah bahwa ucapan seperti ini akan mengubah mindset anda menjadi sosok menuntut kesenangan sehingga menjauhkan dari kesuksesan.
6. Itu bukan pekerjaanku
Jangan pernah terus menerus mengerjakan sesuatu sesuai style, itu akan mrmbuat pikiran menjadi monoton dan tidak maju. Cobalah kerjakan hal baru sebab itu akan membuahkan peluang kesuksesan yang banyak, lebih lagi menjadikan anda sebagai enteplater.
Ingat kesalahan kecil saja akan akan fatal, maka perhatikan semua sesuatu meski itu di nilai tidak seberapa. Kesuksesan membutuhkan perhatian khusus dan sudut pandang yang baik, selain itu membutuhkan usaha dan niat yang cukup keras.

14 comments:

  1. pembahasan yang bagus, kata-kata yang harus dilawan dalam menghadapi apapun cobaannya sebagai penyemangat

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. ya semoga aja kita tidak mengeluh supaya menjadi orang yang sukses :)

    ReplyDelete
  4. Orang yang mau sukses itu pantang menyerah dan tidak pernah berkata-kata mau menyerah

    ReplyDelete
  5. bismillah aja gan, moga" suksez

    ReplyDelete
  6. Info bagus gan, dari sekarang saya mau coba untuk menghilangkan kata itu dari hidup saya terutama kalimat 1 dan 3

    ReplyDelete
  7. Waduh kata" itu saya sering ucapkan dan sekarang saya tidak akan pernah lagi mengucapkannya thanks ya gan..

    ReplyDelete
  8. Waduh kata" itu saya sering ucapkan dan sekarang saya tidak akan pernah lagi mengucapkannya thanks ya gan..

    ReplyDelete
  9. Aduh artikel ini membuat saya mengatakan hal itu jahaha

    ReplyDelete
  10. kata - katanya sangat menginspirasi

    ReplyDelete
  11. kata kata sangat bermanfa'at nice artikel :)

    ReplyDelete
  12. Nah ini, Bisa buat motivasi saya juga gan waktu ngeblog. Saya sering merasa gk mungkin bisa untuk melakukannya

    ReplyDelete
  13. Serba 6 di blog ini,, saya lagi butuh motivasi pas banget nemu artikel ini, semoga bisa jadi orang sukses yang bisa membanggakan keluarga dan pasangan nanti. nice info gan...

    ReplyDelete

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com