Friday, March 31, 2017

Sukses Setelah Lulus Hilangkan Cara Berpikir Ini

Kondisi setiap orang berbeda - beda, setiap orang menginginkan kehidupan yang di isi dengan kebaikan. Mustahil jika ada orang yang ingin hidupnya di isi dengan ketidak baikan. Semua orang ingin hidup maju meranjak naik dan mendapat segala apa yang mereka mau tanpa hadangan dalam kata lain sukses atau bahkan sukses di usia muda, itu hal yang sangat lumrah serta menjadi motivasi kehidupan yang sangat baik apa lagi untuk yang baru atau akan lulusan SMA dan lulusan SMK.


Banyak lulusan SMA dan lulusan SMK yang lulus setiap tahunnya, sebagian darinya ada yang melanjutkan menempuh pendidikan sebagian lagi bekerja. Itu merupakan problematika yang lumrah dan sudah menjadi tradisi. Tujuannya sama yaitu sukses tapi jalannya berbeda - beda, sebenarnya ada beberapa faktor penghambat kesuksesan yang sering di jumpai, diantaranya
1. Ekonomi
2. Keadaan lingkungan, dan
3. Cara berpikir
Baca juga Pilih Kuliah Atau Kerja
Ada kutipan yang berbunyi "Sukses juga butuh pendidikan". Benar itu adanya tapi tidak menjadi acuan bahwa sukses harus di landasi pendidikan yang tinggi, kesuksesan itu kembali lagi pada nasib dan usaha. Pendidikan adalah faktor pendorong kesuksesan tapi bukan berarti pendidikan tidak penting, segala sesuatu harus di landasi ilmu.
Seperti di atas di katakan bahwa salah satu faktor penghambat kesuksesan ialah cara berpikir apa lagi tidak semua tahu bagaimana cara berpikir yang benar, maka jika Sukses Setelah Lulus Sekolah Hilangkan Cara Berpikir Ini :
Pertama, Berpikir Bahwa Anda Tidak Bisa
Banyak orang yang stak atau pikirannya buntu ketika di beri suatu hal kemudian langsung bilang "Saya tidak bisa" atau dalam bahasa sunda "Embung, teu bisa" tanpa mencoba terlebih dahulu, banyak dari kita kehilangan kesempatan karena hal seperti ini. Cara berpikir atau mindset seperti ini harus di hilangkan karena jelas akan sangat menghambat, mencoba dulu akan lebih baik.
Baca juga Sebentar Lagi UN Putusin Dia Jangan
Kedua, Berpikir Ingin Bekerja Di Tempat Enak
Setiap orang menginginkan bekerja di tempat yang enak, mendapat jabatan yang tinggi serta gaji tinggi. Hindari cara berpikir seperti ini, karir akan lebih mudah di capai bila di awali dari  0 (nol) atau dalam dunia komputer itu Null. Dimana membangun kesuksesan di mulai dari ketidak enakan, kesuksesan yang akan bertahan lama ialah kesuksesan yang di mulai dari nol.
Ketiga, Berpikir Aku Mah Apa Atuh
Aku Mah Apa Atuh disini bukan lagu Cita citata - Aku Mah Apa Atuh melainkam cara berpikir yang membatasi diri anda, cara berpikir ini banyak timbul ketika di hadapi pesaing - pesaing yang skillnya berada di atas kita. Berpikir seperti ini jelas akan menghambat perjalanan kesuksesan anda, banyak kesempatan terbuang olehnya. Ingat nasib adalah faktor utama sedangkan skill faktor beberapa di bawahnya, tetap berusaha yang terbaik karena tidak setiap orang yang memiliki skill tinggi akan sukses.
Baca juga Setelah Lulus Sekolah Mau Apa
Terakhir, Berpikir Anggota Keluarga Akan Mempermudah Anda Dalam Mendapat Pekerjaan (Kolusi)
Banyak kasus, masuk kerja yang mengandalkan kewenangan anggota keluarga itu menjadi tidak enak. Bukan hanya anda akan merasa sangat hutang budi tapi juga anda akan menjadi bahan omongan kawan kerja anda, hal ini membuat anda tidak nyaman serta menciutkan nyali anda. Anda akan di pandang remeh orang - orang, mereka akan berpikir bahwa anda sebenarnya tidak memeliki kemampuan bekerja di tempat tersebut. Selain itu ada kasus semejak sekolah anda sudah di janjikan akan di masukan kerja oleh salah seorang anggota keluarga sehingga anda bersantai, namun setelah anda lulus sekolah janji tersebut tidak kunjung terlaksana sehingga anda kelabakan mencari kerja.
Itulah beberapa cara berpikir yang harus anda hindari agar meraih kesuksesan, apapun yang terjadi pada masa depan anda tetap berusaha yang terbaik sebab tidak ada usaha yang tidak berbuah.

7 comments:

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com