Sunday, April 16, 2017

5 Fakta Mengejutkan Tentang Selingkuh

Perselingkuhan selalu menjadi hal yang paling ditakutkan oleh banyak pasangan. Perselingkuhan juga telah membuat banyak pasangan memilih mengakhiri hubungan asmara atau rumah tangga mereka.

Bukan cuma laki - laki, banyak pula wanita yang berselingkuh. Bahkan perselingkuhan wanita disebut - sebut jauh lebih berbahaya dibandingkan laki - laki. Masih ada beberapa fakta lain mengenai selingkuh yang belum diketahui orang. Berikut 5 Fakta Mengejutkan Tentang Selingkuh :

1. Setelah tobat, orang sering rindu selingkuh

Jangan kaget, orang biasanya merindukan perasaan was - was yang memacu adrenalin saat berselingkuh. Itu bahkan masih mereka alami setelah bertobat. Namun, kebanyakan dari mereka memilih untuk tetap setia dengan pasangan dan menyimpan rapat-rapat perasaan rindu tersebut.

Baca juga Ini Indonesia Banget

2. Wanita tahu saat pasangan selingkuh

Pada satu titik, wanita umumnya mengetahui atau setidaknya merasa saat pasangan mereka berselingkuh. Tentu saja hal ini dikarenakan intuisi yang sangat kuat yang dimiliki para kaum hawa. Mereka juga pandai mengenali perubahan sikap pada pasangan. Wanita yang diam saja saat mengetahui pasangannya berselingkuh biasanya memikirkan anak - anaknya dan cenderung malu kepada orang - orang di sekitar.

3. Perselingkuhan wanita lebih berbahaya

Sebuah studi yang pernah dilakukan oleh Universitas Indiana menunjukkan bahwa tak hanya laki - laki, namun wanita juga sering berselingkuh. Tapi kebanyakan dari mereka memilih untuk selingkuh karena kepuasan emosional. Berbeda dengan laki - laki yang umumnya berselingkuh karena alasan kontak fisik.

4. Pria benci dirinya sendiri setelah selingkuh

Anda mungkin berpikir laki - laki yang berselingkuh tidak memiliki moral dan hati nurani. Namun, kenyataannya banyak laki - laki yang membenci dirinya sendiri setelah melakukan perselingkuhan. Beberapa bahkan menganggap dirinya telah gagal sebagai seorang laki - laki sejati.

5. Umumnya pria berselingkuh dengan temannya

Laki - laki jarang berselingkuh dengan wanita acak yang baru ia kenal. Mereka lebih memilih teman wanita yang telah lama dikenal seperti teman kecil, teman sepermainan dan teman di kantor.

Menurut survei yang pernah dilakukan, 60 persen perselingkuhan dimulai dari lingkungan kerja.

Artikel lainnya sangseho.blogspot.com


7 comments:

  1. jangan suka selingkuh juga ya om.. sukses om buat artikelny bermanfaat bagi saya

    ReplyDelete
  2. Nice post.. Nomer tiga gua setuju.. :v

    ReplyDelete
  3. Nomer yang terakhir saya setuju dan sudah banyak buktinya...

    ReplyDelete
  4. buat para playboy and playgirl wajib baca artikel ini biar bisa saling mengerti rasa nya di selingkuhi :D

    ReplyDelete
  5. Kaya'nya pngalaman pribadi ni gan.. hehehe

    ReplyDelete
  6. nomor 1 pengalaman saya banget gan hehee

    ReplyDelete

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com